Search Anymore Anything


APLIKASI TERKONEKSI DAN TERPUTUS

A plikasi yang kita buat dengan memerlukan pengaksesan data, dapat dikategorikan sebbagai aplikasi terkoneksi atau aplikasi terputus  . Beri...
Aplikasi yang kita buat dengan memerlukan pengaksesan data, dapat dikategorikan sebbagai aplikasi terkoneksi atau aplikasi terputus .
Berikut ini adalah Penjelasan Aplikasi Terkoneksi dan Aplikasi Terputus, yaitu :
  • Aplikasi terkoneksi adalah sebuat aplikasi dimana pemakaian aplikasi tersebut secara terus menerus melakukan koneksi ke suatu database sepanjang aplikasi tersebut dijalankan
  • Aplikasi terputus adalah sebuah aplikasi oleh pemakaian aplikasi tidak secara konstan melakukan koneksi ke suatu database, melainkan koneksi hanya dibuka pada saat mengambil  atau menyimpan perubahan data ke suatu database saja, sedangkan pada saat melakukan proses yang lainnya koneksi dalam keadaan tertutup.
Aplikasi terkoneksi sangat mendukung untuk pemakaian yang harus melakukan transaksi tanpa harus selalu terhubung kedalam database.
Misalnya, seorang pemakai laptop, maka pemakai tersebut tinggal mengambil data di dalam database dan melakukan transaksi tanpa terhubung lagi dengan database tersebut. Setelan terjadi transaksi perubahan datanya disimpan kembali ke dalam database jika sudah dapat melakukan koneksi.



No comments