Search Anymore Anything


MENGENAL MICROSOFT VISUAL STUDIO 2008

M icrosoft Visual Studio .NET versi terbaru dengan  .NET Framework 4.5 merupakan pengembangan kelanjutan dari Microsoft Visual Studio  .NET ...
Microsoft Visual Studio .NET versi terbaru dengan  .NET Framework 4.5 merupakan pengembangan kelanjutan dari Microsoft Visual Studio  .NET Framework 4.0 sebelumnya, yaitu Visual Studio  .NET 2010 yang diproduksi oleh Microsoft.

Pada bulan Februari tahun 2002 Microsoft memproduksi teknologi NET Framework versi 1.0, Teknologi  .NET ini didasarkan atas susunan berupa  .NET Framework, sehingga setiap produk baru yang terkait dengan teknologi  .NET akan selalu berkembang mengikuti perkembangan  .NET Frameworknya dengan berbasis Graphical User Interface (GUI). Pada perkembangan nantinya, mungkin untuk membuat program dengan teknologi  .NET, memungkinkan para pengembang perangkat lunak akan dapat menggunakan lintas sistem operasi Linux, seperti pada pemprograman JAVA Oleh Sun Microsystem. Dengan teknologi ADO .NET kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, terutama memungkinkan pengembang perangkat lunak secara cepat mampu membuat program yg robust, serta berbasiskan integrasi ke Internet yang dikenal dengan XML Web Service.
Baca Juga : MENGENAL ADO .NET FRAMEWORK

No comments